Sabtu, 28 November 2020

Setnov Kecelakaan, Warganet Khawatirkan Kelanjutan Proses Hukumnya

Setnov Kecelakaan, Warganet Khawatirkan Kelanjutan Proses Hukumnya

Foto: Ketua DPR RI Setya Novanto. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Tersangka kasus dugaan korupsi KTP Elektronik Setya Novanto dikabarkan Kuasa Hukumnya, Frederich Yunadi, mengalami kecelakaan di kawasan Grogol, Jakarta Barat saat perjalanan menuju gedung KPK, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam ini.

Sontak, warganet pengguna media sosial Twitter mengungkapkan kerisauannya terhadap kejadian kecelakaan yang dialami Ketua DPR RI tersebut terkait kelanjutan proses hukum terhadap Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Berikut beberapa cuitan warganet yang menyampaikan pendapatnya melalui linimasa Twitter, Kamis (16/11) malam ini.

“Kemarin bilang kondisinya sdh sehat, tapi dipanggil @KPK_RI ga datang. Dijemput ke rumahnya malah raib. Malam ini katanya mau datang ke KPK, tapi saat mnuju ke @KPK_RI di perjalanan alami kecelakaan. Skarang di RS Permata Hijau kepalanya di perban. Sinetron #SetNovmenyerahlah,” tulis akun @RinjaniJB.

“Katanya SN skrg di RS Permata Hijau, doi habis kecelakaan. Udah kayak sinetron Indosiar aja anjayyy.. Habis ini pasti SN Toubat trus minta maaf, lalu diaaa…. #IndonesiaMencariPapah,” sahut akun @FkhrlRzl.

“Nyimak @Metro_TV papa setnov kecelakaan sekarang di RS Permata Hijau, kepala diperban karena cedera, bisa lupa ingatan tak bisa jawab pertanyaan @KPK_RI.cKayak sinetron gak Tuips ?,” tukas akun @eliya_mkom

“Saat mobilnya belum nabrak, RUANG VVIP di RS Permata Hijau sudah disiapkan. Jadi begitu sampai RS gak langsung ke IGD, tapi ke ruang VVIP. Kurang hebat apa coba? Papa mah begitu!,” tulis akun @MasJaksa.

“Papah hilang. Papah akan menyerahkan diri ke KPK malam ini……Setya novanto mengalami kecelakaan kepalanya di perban dilarikan ke RS Permata Hijau….T**klah lu kebanyakan drama ya pah ya, ku sudah muak dengan semua ini. AKHIRI AKHIRIIII INI SEMUA !!! #IndonesiaMencariPapah,” cuit akun @DesnaMonica dengan geram.

“Plot twist: Ketika media dan aparat terkonsentrasi di RS Permata Hijau, SetNov kabur lewat jalur lain yg tidak terjaga. Tabrakan hanyalah pengalih perhatian,” cuit akun @aryobangun.

“Sekarang juga KPK harus segera kirim tim dokternya ke RS Permata Hijau untuk pastikan apakah SN kecelakaan atau tidak! Jangan sampai hanya sandiwara!,” cuit akun @Herry_Mety. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.