Sabtu, 28 November 2020

Striker Timnas U-19 Belum Pastikan Gabung ke Persija

Striker Timnas U-19 Belum Pastikan Gabung ke Persija

Foto: Rafli Nursalim ditaksir Persija (ist)

 

Jakarta,Swamedium.com- Rafli Mursalim menjadi incaran sejumlah klub-klub besar liga 1 usai bermain apik untuk Timnas Indonesia U-19. Beberapa klub dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain tersebut. Salah satunya, Persija Jakarta.

Pemain berusian 18 tahun ini belum bisa pastikan untuk bergabung dengan klub Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 musim depan atau tidak.

“Untuk Liga 1 banyak tawaran dari beberapa tim, tapi belum saya pastikan. Persija memang sudah kontak-kontakan,” ujar Rafli, seperti yang dilansir Goal.com.

Selain itu, jelang laga Timnas Indonesia U-23 kontra Suriah U-23 sore nanti. Rafli siap dimainkan jika, pelatih Luis Milla memberikan kesempatan.

“Saya pribadi sangat siap, mau tidak dipasang atau dipasang saya selalu siap. Awalnya gugup (saat sesi latihan) tapi hari kedua saya mulai dapatkan mood dan menunjukan hal baik,” katanya.

Seperti diketahui, Luis Milla memanggil sejumlah pemain Timnas U-19 untuk masuk skuad U-23 dalam beberapa laga uji coba. Tiga nama yang dipanggil adalah, Egy Maulana Vikri, Luthfi Kamal dan Rafli Mursalim.

Beberapa laga uji coba ini juga sebagai persiapan Timnas Indonesia menuju Asian Games 2018 mendatang (Put).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.