Jumat, 18 Juni 2021

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, PAUD Daerah Kumuh jadi Fokus Anies

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, PAUD Daerah Kumuh jadi Fokus Anies

Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan dalam penataan kota di Jakarta. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bagi peningkatan mutu pendidikan.

Banner Iklan Swamedium

Anies mengatakan, selama ini kualitas PAUD di Jakarta masih kurang mendapat perhatian, khususnya PAUD yang letaknya di daerah kumuh.

“Kalau PAUD bagus di daerah yang kampungnya sudah sejahtera sudah biasa, yang penting itu justru PAUD-nya bagus di daerah yang masih kumuh dan miskin,” kata Anies di Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

“Boleh saja orang tua masih sederhana tapi kalau anaknya dapat PAUD berkualitas maka orang tua pun punya harapan,” lanjutnya

Untuk itu, selama menjabat, kata Anies, dirinya akan concern pada kualitas PAUD di Jakarta, terutama pada PAUD yang letaknya di daerah kumuh dan padat penduduk.

“PAUD di kampung kumuh kita pastikan PAUD-nya berkualitas, gurunya baik, PAUD-nya baik, nanti saya ukurnya PAUD di tempat kumuh termasuk di Kepulauan Seribu,” pungkasnya. (Bil)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita