Sabtu, 28 November 2020

Ganda Putra Indonesia Melaju Ke Semifinal China Terbuka Super Series 2017

Ganda Putra Indonesia Melaju Ke Semifinal China Terbuka Super Series 2017

Foto: Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil menjuarai Jepang Terbuka (ist)

Fuzhou, Swamedium.com – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, berhasil masuk ke babak semifinal tournament China terbuka Super Series Premier 2017, pada Jumat (17/11/2017).

Pada laga yang digelar di Haixia Olympic Sport Center, Fuzhou, China. Ganda putra asal Indonesia berhasil mengalahkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov dua set langsung dengan skor akhir (21-19) (21-13).

Menurut Marcus, duo putra asal Rusia bermain menyulitkan di gim pertama. Namun, ketenangan serta konsentrasi penuh dapat membalikan keadaan dan membawa kemenangan untuk Indonesia.

“Pada gim pertama memang cukup ramai. Karena lawannya lumayan bagus, kami hanya bermain lebih tenang saja,” ujar Marcus, seperti yang dikutip dari situs resmi PBSI.

Selain itu Kevin mengaku, baru mendapatkan ritme terbaik saat masuk ke gim kedua. “Lawan makin tertekan pada gim kedua, situasi itu membuat kami bermain lebih baik dan mendominasi jalannya laga,” kata Kevin.

Seperti diketahui, kemenangan yang diraih dua ganda putra asal Indonesia ini makin menjauhkan rekor pertemuannya kontra pasangan Rusia Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov dengan 3 kali kemenangan berturut-turut. (Put/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.