Minggu, 29 November 2020

Kanisius Terancam Didemo, Gerindra: Salah Sasaran

Kanisius Terancam Didemo, Gerindra: Salah Sasaran

Foto: Anggota DPRD fraksi Gerindra, Muhammad Syarif. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Sejumlah provokasi untuk menggelar aksi demonstrasi di depan Kolase Kanisius makin marak di sosial media menyusul aksi Walk Out (WO) pianis, Ananda Sukarlan pada peringatan 90 tahun Kolase Kanisius beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Ananda memutuskan WO lantaran tak sepaham dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang saat itu menyampaikan pidato sambutan. Aksi Ananda itu pun kemudian dianggap kurang pantas dan menuai kecaman dari berbagai kalangan.

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD fraksi Gerindra,  Syarif mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat membedakan persoalan institusi dan person (perorangan).

“Saya prihatin itu kan bukan Kanisius-nya, itu kan salah satu person yang kebetulan di acara Kanisius, Kanisiusnya sih enggak ada masalah, kalau Kanisius didemo ya salah sasaran dong,” ucap Syarif kepada Swamedium.com, Jumat (17/11).

Apalagi, lanjut Syarif, pihak panitia acara telah mengirimkan surat permohonan maaf dan datang langsung menemui Anies.

“Keluarga besar Kanisius juga kan sudah klarifikasi, ini ulah Anandanya aja yang buat hubungan kurang harmonis antara Kanisius dengan pihak lain, itu bukan Kanisius itu oknum,” pungkasnya. (Bil).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.