Selasa, 01 Desember 2020

Mourinho Sebut Inggris Kandidat Juara Piala Dunia 2018

Mourinho Sebut Inggris Kandidat Juara Piala Dunia 2018

Foto: Timnas Inggris disebut jadi Calon Kuat Juara Piala Dunia 2018 (ist)

Manchester,Swamedium – Kesempatan Timnas Inggris menjuarai gelar Piala Dunia 2018 mendatang sangat terbuka lebar. Pasalnya, skuad The Three Lion bermain apik sepanjang laga Internasional.

Pelatih Manchester United, Jose Morinho, Timnas Inggris menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menangkan Piala Dunia yang akan digelar di Rusia tahun depan.

Dukungan dari Mourinho tersebut, bermula saat Inggris dapat menahan imbang Jerman dan Brazil yang diketahui peringkat Fifanya diatas The Three Lions.

“Saya pikir Inggris punya kesempatan (menjuarai Piala Dunia). Karena mereka mempunyai pemain bagus. generasi hebat dan perpaduan usia serta kualitas yang sesuai,” ujar pelatih asal Portugal, seperti yang dilansir Sky Sports.

“Pengalaman para pemain yang bagus di level klub, terutama berkompetisi dengan Liga Primer Inggris dan Liga Champions, Inggris memiliki potensi besar untuk membuat sesuatu yang penting,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Inggris diketahui tergabung dengan Pot 2 untuk undian fase grup Piala Dunia 2018 yang akan digelar 1 Desember mendatang (Put/Dng).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.