Sabtu, 28 November 2020

KPK: Rumah Sakit Tempat Setnov Dirawat, Tak Kooperatif

KPK: Rumah Sakit Tempat Setnov Dirawat, Tak Kooperatif

Foto: Foto Setya Novanto yang beredar di media sosial usai kecelakaan yang dialami Ketua DPR tersebut. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – KPK menilai pihak rumah sakit Permata Hijau tempat dirawatnya Setya Novanto, mempersulit ruang gerak petugas KPK dalam upayanya untuk mengecek langsung kondisi Ketua DPR tersebut pasca kecelakaan yang di alami Setnov, Kamis (16/11) malam.

“Pihak manajemen RS kami harapkan tidak mempersulit kerja penyidik KPK di lokasi,” ucap Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Jumat (17/11) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diterima pihaknya, Febri mengungkapkan pihak administrasi dan perawatan RS Permata Hijau tidak kooperatif dengan pihak penyidik KPK.

“Sejauh ini ada informasi yang kami terima pihak-pihak tertentu tidak kooperatif,” ungkapnya.

Febri juga menuturkan, saat petugas KPK tiba di RS, tidak ditemukan adanya dokter jaga yang bertanggung jawab untuk bisa dimintai keterangan guna menjelaskan kondisi terkini Setnov pasca kejadian kecelakaan tersebut.

“Di lokasi tidak ditemukan dokter jaga yang bertanggungjawab untuk dapat menjelaskan kondisi SN,” imbuh Febri.

Diketahui, Setnov kini berada di Rumah Sakit Media Permata Hijau, Kebon Jeruk Jakarta Barat, setelah mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO yang ditumpanginya tersebut menabrak tiang listrik di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.