Selasa, 01 Desember 2020

Hampir Seluruh Pelajar Israel di Belgia Adalah Agen Mossad

Hampir Seluruh Pelajar Israel di Belgia Adalah Agen Mossad

Brussel, Swamedium.com — Seorang akademisi Belgia mengungkapkan bahwa hampir seluruh pelajar Israel di Belgia merupakan agen Mossad.

Profesor Marianne Blume diundang untuk menjadi narasumber pada penayangan film “This Is My Land“, Senin (23/10). Film yang disutradarai oleh seorang Prancis-Israel, Tamara Erde, mengisahkan tentang konflik Arab dan kolonialis Israel.

Menurut media yahudi Belgia, Joods Actueel, Marianne mengampanyekan antiisrael saat acara pemutaran film tersebut. Marianne menyatakan suatu rahasia umum bahwa hampir seluruh pelajar Israel di Belgia merupakan agen Mossad.

Marianne menyebut Israel seperti benda asing yang memasuki tubuh di kawasan Asia Barat. Ia menyatakan bahwa segala sesuatu yang berasal dari Israel harus diboikot.

Ia mengecam kerja sama Belgia dengan kolonialis Israel dalam memerangi terorisme. Ia menyebut kerja sama itu suatu ancaman bagi demokrasi Belgia.

Akademisi wanita itu pernah tinggal di Jalur Gaza sejak 1995 hingga 2005. Selama di sana, ia mengajar di Universitas Al Azhar Gaza. (Pamungkas)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.