Senin, 23 November 2020

Liga Champions, CR7: Yang Paling Penting Madrid Bisa Lolos

Liga Champions, CR7: Yang Paling Penting Madrid Bisa Lolos

Foto: "Kami lebih suka finis di posisi pertama grup H, tapi yang paling pentinh bagi kami bisa lolos," ujar Ronaldo. (L'equipe)

Madrid, Swamedium.com – Tidak konsistennya penampilan Real Madrid di kompetisi Liga Champions Eropa, membuat anak asuh Zinedine Zidane terancam finis di posisi dua klasemen grup H.

Pasalnya, 2 kemenangan, 1 kali bermain imbang dan dibenamkan Totenham Hotspur dengan skor 1-3 beberapa waktu lalu, membuat penampilan Los Blancos dinilai menurun.

Menurut pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, keluar dari fase grup H dengan posisi 1 adalah capaian yang harus diwujudkan.

“Kami lebih suka finis di posisi pertama grup H, tapi yang paling penting bagi kami bisa lolos,” ujar Ronaldo, seperti yang dilansir oleh Soccerway.

Selain itu, jika Real Madrid bertemu dengan PSG pada putaran selanjutnya. Bapak tiga anak ini, mengaku siap dan tidak gentar melakoni laga panas tersebut.

“Saya tidak takut dengan PSG, kami juara bertahan, dua tahun berturut-turut, anda harus hormati itu,” katanya (Muchammad Syahputra/jurnalis warga)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.