Minggu, 29 November 2020

Sandiaga Jadi Pemimpin Daerah Pertama di Forum Investor Dubai

Sandiaga Jadi Pemimpin Daerah Pertama di Forum Investor Dubai

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Ada fakta menarik dalam kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno di forum Investment Corporation of Dubai (ICD) Global Investment Forum di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sebab, Sandiaga disebut sebagai Pemimpin Daerah pertama yang diundang dalam forum prestisius tersebut.

“ICD (Investment Corporation Of Dubai) Global Investment Forum merupakan salah satu Forum Ekonomi dan Investasi Prestisius Terkemuka Dunia. Alhamdulillah, saya bisa ikut mengisi forum ini, dan menjadi pemimpin daerah pertama dari Indonesia yang pernah diundang di forum bergengsi ini,” kata Sandiaga lewat akun facebooknya, Jumat (17/11).

Forum bertema ‘Peluang Investasi di Asia’ ini juga dihadiri beberapa Presiden, Perdana Menteri, dan Pebisnis dari berbagai negara.

Dengan mengikuti forum ini, Sandi menyebut peluang investasi di ibukota. Ia pun berharap, pada 2018, investasi di Jakarta meningkat menjadi Rp 100 Triliun.

“Ini merupakan bukti bahwa Jakarta tetap merupakan daerah tujuan Investasi yang prospektif di Asia. Kami menargetkan investasi DKI di tahun 2018 meningkat menjadi Rp 100 Trilyun,” tutupnya. (Bil).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.