Senin, 23 November 2020

Warga Sawah Besar Keluhkan Tiang Telepon, Sandi: Cabut Sebelum Ketabrak

Warga Sawah Besar Keluhkan Tiang Telepon, Sandi: Cabut Sebelum Ketabrak

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno saat mengunjungi Kecamatan Sawah Besar, Sabtu (18/10). (Iqlima/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Kantor Kecamatan Sawah Besar, Sabtu (18/11). Dia menerima keluhan dari warga bahwa banyaknya tiang telepon yang mengganggu jalan di Kelurahan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Di Karang Anyar itu tiang telepon mengganggu sekali Pak, kebetulan di kecamatan udah tanya ke Telkom bagaimana, karena kita takut jatuh korban,” kata warga Karang Anyar di Kantor Kecamatan Sawah Besar, Sabtu (18/11).

Sandi menanggapi keluhan tersebut dsengan nada bercanda. Dia mengatakan akan menginstruksikan kepala kecamatan untuk mencabut tiang tersebut.

“Yang bisa diselesaikan hari ini juga, seperti cabut tiang listrik, sebelum ketabrak,” kata Sandi sambil tertawa dilanjutkan dengan tawa para warga.

Saat mengunjungi warga dan aparat di Kecamatan Sawah Besar dan Gambir, Sandi mendengarkan keluhan-keluhan warga yang disampaikan baik oleh kepala camat maupun ketua RW. Sandi mengatakan keluhan warga beragam mulai dari yang bisa ditangani langsung maupun melalui pemerintah pusat.

Sebelumnya, pusat pengaduan masyarakat diresmikan oleh Pemprov DKI pada Jumat (17/11). Rencananya program ini akan dievaluasi pada Senin (20/11) mendatang. (Ima)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.