Sabtu, 28 November 2020

Bamsoet ke Setnov: Tegar dan Tabah, Tuhan Ora Sare

Bamsoet ke Setnov: Tegar dan Tabah, Tuhan Ora Sare

Foto: Karangan bunga dari Bambang Soesatyo ke Setya Novanto. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Sekira pukul 17.30 WIB, Sabtu (17/11), Rumah Sakit Umum Pusat Cipto Mangunkusumo Gedung Kencana, kedatangan karangan bunga yang dikirim oleh Ketua Komisi III DPR RI yang juga politikus Partai Golkar, Bambang Soesatyo.

Dalam karangan bunga tersebut bertuliskan ‘Semoga Lekas Sembuh Bapak Setya Novanto, Tegar dan Tabah, Tuhan Ora Sare’ yang dikirim oleh layanan pesan antar barang dari salah satu operator transportasi daring.

Pantauan Swamedium.com di lokasi, saat baru tiba, karangan bunga tersebut diletakkan di depan lobi gedung pasien IGD eksekutif namun langsung dibawa ke area belakang dan disatukan dengan dua karangan bunga lainnya yang telah tiba sebelumnya.

Diketahui Setya Novanto telah ditahan oleh KPK dengan status pembantaran penahanan dalam kasus korupsi KTP Elektronik, pada Jumat (16/11) lalu.

Ketua Umum Partai Golkar itu disangkakan melanggar pasal 2 ayat (1) subsider Pasal 3 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dalam UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang pemberantasan Tipikor Juncto pasal 55 ayat (1) ke-1‎ KUHP. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.