Senin, 23 November 2020

Bonnuci Kecewa AC Milan Kalah dari Napoli

Bonnuci Kecewa AC Milan Kalah dari Napoli

Foto: Bek AC Milan Leonardo Bonucci (ist)

Milan, Swamedium.com – Leonardo Bonnuci kecewa dengan hasil kurang baik AC Milan usai dikalahkan Napoli dengan skor akhir 2-1. Pertandingan tersebut, berlangsung di Stadion San Paolo, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

“Ada beberapa kekecewaan di atas, segalanya di babak kedua. Karena, kami mencoba menekan mereka di paruh pertama dan bermain praktis di babak kedua,” ujar Bonucci, seperti yang dilansir oleh Mediaset Peemium.

Menurutnya, Napoli bermain sangat baik dan terus menekan pertahanan AC Milan di babak pertama. Mantan bek Juventus ini menilai, bahwa tim kurang percaya diri.

“Tapi kami lantas bermain takut dan hanya menembak dari jarak jauh. itulah kenapa kami perlu berkembang dalam hal karakter dan keberanian,” lanjutnya.

“Karena kami hanya melakukan hal hal yang bisa ditebak dan itu tidak akan berjalan ketika menghadapi tim terorganisir seperti Napoli,” katanya.

Seperti diketahui, Napoli berhasil memenangkan pertandingan berkat gol dari Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski. Sedangkan, AC Milan membalas satu gol di masa injury time lewat tendangan jarak jauh Alessio Romagnoli. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.