Rabu, 25 November 2020

Kevin dan Marcus Juarai China Super Series 2017

Kevin dan Marcus Juarai China Super Series 2017

Foto: Kevin dan Marcus berhasil mengalahkan ganda putra asal Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen dua set langsung (ist)

Fuzhou, Swamedium.com- Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon berhasil meraih juara pada tournament China Terbuka Super Series 2017.

Kevin dan Marcus berhasil mengalahkan ganda putra asal Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen dua set langsung dengam skor (21-19) dan (21-11).

Menurut Marcus, pada gim pertama padangan putra Denmark bermain agresive. Namun, hal tersebut dapat diselesaikan dengan raihan poin tipis (21-19) untuk kemenangan Indonesia.

“Gim pertama cukup ketat, perolehan poin tipis. Namun, kami bisa menjaga fokus sehingga mengatasi lawan,” ujar Marcus, seperti yang dilansir situs resmi PBSI, Ahad (19/11).

Selanjutnya pada gim kedua, kolaborasi yang baik serta kejelihan Kevin dan Marcus melakukan penempatan membuat, Ganda putra Indonesia menyudahi perlawanan Boe dan Mogensen.

“Pada gim kedua lawan terlihat tertekan dan membuat kami lebih mudah mengalahkan mereka. Lawan bermain kurang nyaman dan banyak melakukan kesalahan sendiri,” katanya.

Bagi Kevin dan Marcus, kemenangan atas ganda putra Denmark ini menjadi yang ketiga kalinya.

Total pertemuan keduanya sudah berlangsung sebanyak tujuh kali. Empat diantaranya dimenangkan oleh Boe dan Mogensen.

Gelar China terbuka Super Series ini, menjadi titel kelima Kevin dan Marcus pada tahun ini (Muchammad Syahputra/jurnalis warga).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.