Jumat, 23 Oktober 2020

Inginkan Aguero, Madrid Siapkan Dana Besar

Inginkan Aguero, Madrid Siapkan Dana Besar

Foto: Penyerang Machester City Sergio Aguero diincar Real Madrid (ist)

Madrid, Swamedium.com- Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana segar untuk memboyong pemain berdarah Argentina, Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Menurut media Spanyol, Don Balon, Los Blancos rela mengeluarkan dana sebanyak 52 juta Poundsterling atau setara dengan Rp. 947 miliar, guna menggoda striker Manchester City tersebut.

Madrid bukan tanpa alasan ingin menggunakan jasa Aguero, pasukan Zinedine Zidane butuh penyerang anyar untuk menambah ketajaman lini depan.

Selain itu, Karim Benzema yang dikabarkan siap di jual Real Madrid pada musim panas mendatang. Namun, keinginan Los Blancos mendatangkan Aguero akan sedikit terhambat.

Apabila, Manchester City tidak mendapatkan pengganti striker. Nama, Alexis Sanchez pun kian dekat dengan publik Etihad. Transfer tersebut akan terealisasi jika, Arsenal ingin melepasnya secara gratis.

Seperti diketahui, kontrak Aguero akan berakhir dengan City pada 2019 mendatang. Pemain berusia 29 tahun ini juga sempat menyatakan ingin pulang ke Argentina dan membela mantan klubnya, Independiente.

Aguero diketahui sudah mengemas 179 gol dan 54 assist dalam 265 pertandingannya bersama Manchestet City. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.