Senin, 23 November 2020

Sandi: Cabut Larangan Motor di Thamrin demi Hidupkan 400 Ribu UMKM

Sandi: Cabut Larangan Motor di Thamrin demi Hidupkan 400 Ribu UMKM

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno di Balai Kota Jakarta. (Iqlima/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pelarangan kendaraan roda dua untuk melintas di kawasan Sudirman-Thamrin berimbas pada menurunnya omzet 400 usaha kecil menengah di sekitar jalur tersebut, untuk itu rencana mencabut larangan itu sudah bulat, salah satunya agar 400 UKM tersebut bisa kembali hidup.

“Keinginan kita untuk mastiin bahwa lapangan kerja terjaga, tercipta data kita sekitar 400 ribu usaha kecil usaha mikro baik itu di kuliner, di Jalan Jaksa terimbas ada pelarangan itu,” Terang Sandi, di Balai Kota Jakarta, Senin (20/11).

Untuk itu pihaknya bersama SKPD-SKPD tengah melakukan kajian dan menyusun time table untuk mencabut larangan tersebut.

“Jadi kajiannya sekarang sedang di uat sabar aja menunggu time tablemya tentunya kita sesuaikam dengan kapan bisa di lengkapi permintaan kajian dan data tersebut,” urar Sandi.

Sebagaimana diketahui, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mewacanakan pencabutan larangan sepeda motor melintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Larangan tersebut tertulis pada Keputusan Gubernur Nomor 141 tahun 2015 yang mengacu pada Perda Nomor 5 tahun 2014. (Ima)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.