Kamis, 03 Desember 2020

Angkot Ringsek Usai Ditabrak Truk di Gunung Putri

Angkot Ringsek Usai Ditabrak Truk di Gunung Putri

Foto: Angkot yang ditabrak truk di Cileungsi, Bogor tengah dievakuasi. (ist)

Bogor, Swamedium.com – Sebuah truk menabrak angkutan kota (angkot) berpenumpang di Jalan Raya Cileungsi-Gunung Putri tepatnya di Desa Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sopir truk tersebut diduga hilang kendali.

Kecelakaan tersebut bermula saat truk bernomor polisi B 9341 FYV yang dikendarai Dedi (40) melaju dari arah Gunung Putri menuju Cileungsi pagi tadi. Setibanya di lokasi, tiba-tiba truk tersebut hilang kendali sehingga menabrak sebuah angkot bernomor polisi F 1983 MN yang dikendarai Acep Suhandi (45) yang tengah menaikan penumpang di depannya.

“Jadi angkot itu sedang menaikan penumpang ditabrak dari belakang sama truk sampai terdorong dan menabrak tiang telepon. Mobil angkot tersebut akhirnya terguling,” kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, Selasa (21/11).

Empat orang yang berada di dalam angkot termasuk sopir mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Marry, Cileungsi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya empat orang termasuk sopir angkot mengalami luka-luka. Kami masih lakukan pemeriksaan terhadap sopir truk dan saksi untuk mengatahui penyebab kecelakaan,” pungkasnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.