Jumat, 27 November 2020

Anies Masih Diskusikan Penataan Bukit Duri Bersama Warga

Anies Masih Diskusikan Penataan Bukit Duri Bersama Warga

Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih diskusikan penataan Bukit Duri bersama warga. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Aktivis Ciliwung dan perwakilan warga Bukit Duri, Sandyawan Sumardi atau Romo Sandy beserta beberapa warga lain Bukit Duri datang ke Balai Kota untuk menggelar bertemu dengan Gubernur Anies Baswedan.

Melalui pertemuan tersebut, Anies mengatakan jika warga menyampaikan beberapa aspirasinya terkait penataan kawasan Bukit Duri.

“Jadi langkah-langkah yang akan kita lakukan, kita akan berdiskusi lebih jauh antara pihak Pemprov dan Bukit Duri penyelesaian masalah-malasah terkait,” ungkap Anies di Balai Kota, Jakarta, Selasa (21/11) malam.

Lanjut, kata Anies, terkait peninjauan lapangan, tadi sore Dinas Perumahan sudah turun langsung melihat lokasi untuk pembangunan Shelter bagi warga

“Soal rancangan ke depan seperti apa itu semua masih gambaran umum. Intinya kami akan duduk bersama dengan warga untuk berembuk dan memastikan solusi yang terbaik bagi mereka,” jelasnya.

“Saya pastikan pada semua bahwa pihak pemprov akan terbuka. Dan saya katakan juga kepada warga bahwa kita yang di pemprov juga harus berjalan mengikuti aturan,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.