Senin, 30 November 2020

Digarap KPK Lima Jam, Setnov Bungkam

Digarap KPK Lima Jam, Setnov Bungkam

Foto: Setya Novanto usai menjalani pemeriksaan di KPK Selasa (21/11) (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Usai menjalani pemeriksaan oleh KPK, tersangka baru kasus proyek korupsi KTP elektronik Setya Novanto keluar dari Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi, sekira pukul 15.15 WIB pada Selasa (21/11) sore.

Namun Setnov enggan memberikan komentar perihal pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik KPK hari ini. Dengan kondisi yang masih lemas Setnov dipapah oleh petugas untuk memasuki mobil tahanan yang terparkir di depan Gedung KPK.

Hingga saat ini, KPK masih belum memberikan konfirmasi mengenai apa dan menyoal apa pemeriksaan yang atas pemanggilan nya kini.

Sebagai informasi, Atas perbuatan nya itu, Orang Nomor Satu di Parlemen kini ditempatkan oleh KPK di Rutan Kelas 1 KPK Cabang Jakarta Timur, Ia disangkakan atas perbuatan tindak pidana korupsi yang disangk melanggar pasal 2 ayat (1) subsider Pasal 3 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dalam UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang pemberantasan Tipikor Juncto pasal 55 ayat (1) ke-1‎ KUHP‎. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.