Minggu, 22 November 2020

Donarumma Idolakan Gianluigi Buffon

Donarumma Idolakan Gianluigi Buffon

Milan, Swamedium.com- Usai gagal membawa Timnas Italia masuk pentas Piala Dunia Russia 2018, Gianluigi Buffon menyatakan pensiun dari karir sepak bola internasionalnya.

Hal tersebut, membuat nama Gialnluigi Donnarumma digadang-gadang menjadi pengganti kiper Timnas Italia mendatang.

Pemain AC Milan tersebut, juga sangat mengidolakan Buffon sejak umurnya masih belia. Apalagi, saat dirinya pernah berada di satu tim (Italia). Donnarumma mempelajari segala sesuatunya dari kiper Juventus ini.

“Dia idola saya sejak kecil. Dia pemain yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Donnaruma, seperti yang dilansir UEFA.com.

“Saya punya hak istimewa untuk mengenalnya, bermain bersama di Timnas Italia. Kapan pun dirinya main saya amati. Dia adalah kiper trrbaik yang bernah ada. Yang luar biasa dari Buffon adalah ketenangannya.” lanjutnya.

Diketahui, Buffon sangat mendukung Donnarumma menjadi kiper pengganti masa depan Timnas Italia. Mendengar hal tersebut, pria kelahiran Naples ini tetap rendah hati.

“Kata-katanya membuat saya senang. Saya katakan Buffon adalah seorang jawara, jadi ketika seorang jawara bicara semuanya pasti mendengarkan,” jelasnya. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.