Senin, 23 November 2020

Hafalkan Lagu Mars DKI, Sandiaga: Jaga Persatuan dalam Kebhinekaan

Hafalkan Lagu Mars DKI, Sandiaga: Jaga Persatuan dalam Kebhinekaan

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, lirik dalam Mars DKI bagus untuk membangun semangat persatuan di Jakarta. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Belum lama dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku tengah menghafal lagu Mars DKI Jakarta. Menurutnya, lirik dalam lagu tersebut bagus untuk membangun semangat persatuan.

“Tadi lagu mars DKI saya baru mulai menghafalkan, karya dari Prof Agus Suradika, ada kata bersatu dalam kebhinekaan, ayo jaga persatuan dalam kebhinekaan,” kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Seolah ingin menyelaraskan kebijakan dengan lagu tersebut, Wagub yang hobi lari ini kemudian mengatakan jika Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) akan segera hadir dengan kebijakan-kebijakan yang mempersatukan.

“Jadi ini adalah tugas dari TGUPP ke depan, kebijakan kita harus selaras dengan apa yang kita lakukan,” jelasnya.

Sebelumnya diwartakan, anggaran Tim Gubernur Untuk Percepat pembangunan (TGUPP) mengalami kenaikan sebesar Rp 2,35 miliar pada tahun 2018.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah membenarkan soal kenaikkan anggaran TGUPP sempai 12 kali lipat, dari yang sebelumnya hanya sebesar Rp 2,35 miliar menjadi Rp 28,99 miliar.

“Ya benar (naik jadi Rp 28,99 miliar),” kata Saefullah di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (20/11). (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.