Senin, 23 November 2020

Kondisi Tak Sehat, Pengacara Novanto Ajukan Penangguhan Pemeriksaan

Kondisi Tak Sehat, Pengacara Novanto Ajukan Penangguhan Pemeriksaan

Jakarta, Swamedium – Pengacara Setya Novanto Fredrich Yunadi klarifikasi mengenai kesehatan kilen nya yang berujung ditangguhkan pemeriksaan terhadap tersangka yang di duga menerima sejumlah aliran dana dalam kasus perkara KTP Elektronik.

“Ya, hanya segulir saja” terang nya kepada wartawan pada Selasa (21/11) Sore, di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.

Ia menerangkan mengenai kondisi Setya Novanto kesehatan nya masih terganggu, menurutnya dikatakan bahwa Orang Nomor Satu di Parlemen itu kondisi tubuhnya masih lemah.

“Bukan belum diizinkan untuk memeriksa, karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk bisa dilanjutkan karena setiap pemeriksaan kan pasti ditanya apakah saudara dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan beliau(Setya Novanto) menjawab, kesehatan nya masih terganggu” tukas Fredirich lagi.

Namun, Selain itu diketahui empat jam pasca kedatangan Setya Novanto guna memenuhi panggilan penyidik KPK untuk diperiksa dengan kapastiasnya sebagai tersangka atas Anang Sugiharta Sudihardjo (ASS), Ia menyebutkan penangguhan pemeriksaan oleh penyidik atas permintaan dari kliennya, dalam pengusutan kasus KTP Elektronik.

“Sekarang saya tanya, yang merasakan sakit itu yang bersangkutan, apa dokter. Yang bener aja dong! dokter mau mengatakan apapun kalau yang bersangkutan merasa belum sehat ya hak nya tersangka dong. Gak bisa begitu. Berarti otoriter dong menentukan masalah nya, keliru itu” tutupnya. (Jok/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.