Sabtu, 28 November 2020

Kunjungi DPW PPP, Demiz Singgung Ketua Umum Golkar

Kunjungi DPW PPP, Demiz Singgung Ketua Umum Golkar

Foto: Demiz ke PPP sempat membahas terkait Ketua umum Golkar yang jadi tersangka. (Ariesmen/swamedium)

Bandung, Swamedium.Com – Deddy Mizwar (Demiz) tidak mengakui apa pembicaraan besar yang dilakukannya dengan pengurus daerah DPW PPP Jabar Jl Pelajar Pejuang, Bandung, Selasa (21/11). Dia hanya mengatakan pembicaraan terkait bagaimana mengajak partai berkontribusi dalam pembangunan masyarakat.

Demiz Selasa sekitar pukul 13.50 datang ke Kantor DPW PPP Jabar, dan disambut beberapa pengurus partai.

Pengurus tersebut adalah, Sekretaris DPW PPP Jabar Pepep Syaiful Hidayat, Wakil Ketua H Komaruddin Taher (Kang Komeng), Wakil Ketua H Lucky Lukmansyah, Wakil Ketua H Muhtarom, Wakil Ketua Hj Ega Megantari, Wakil Sekretaris Hj Ella Holilah, Wakil Sekretaris Rizky Ghassani, Wakil Sekretaris Andri Sumantri, dan anggota Majelis Pakar Habib Syarief.

“Kangen-kangenan saja. Sama kang Pepen, sama kang Komeng. Semuakan teman-teman lama saya. Jadi ya, maklum saja kalau pertemuan tersebut sangat lama,” kata Demiz, setelah keluar dari ruang pertemuan.

Demiz menjelaskan, kunjungan dilakukan karena selain menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar, dirinya juga menjabat sebagai pembina partai politik daerah.

Dengan jabatan tersebut, maka pembahasan yang dilakukan adalah mendorong partai berkontribusi dalam pembangunan, mendorong partai berkontribusi dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Ditanya apakah ada pembicaraan tentang mendorong PPP masuk dalam koalisi yang telah dibangunnya.

“Enggak dong, kan PPP taat pada pimpinan pusat,” katanya.

“Tapi saya juga tidak berupaya menarik PPP menjadi pendukung saya,” tambah Demiz, seraya tertawa.

Harapannya ke sana kan pak? Kejar wartawan lagi, sekali lagi. Dan Demiz kembali menegaskan, tidak sebab PPP taat pada pimpinan Pusat.

Sebelum wartawan bertanya kembali, Demiz tiba-tiba menjelaskan.

“Kalau tiba-tiba terjadi perubahan, antara lain, Ketua Umum Golkar bermasalah kan, kan bisa terjadi perubahan pada kepemimpinan Golkar. Perubahannya kayak apa kira-kira,” ujar Demiz.

“Bisa juga terjadi begitu, kan. Jadi masih cair semua,” terang Demiz kembali.

“Kan enak ngomong gitu kan, kan saya juga bukan pihak yang bermusuhan dengan PPP kan,” terang Naga Bonar, nama peran yang dimainkan Demiz di Film Naga Bonar. (Ris)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.