Senin, 23 November 2020

Lantik 861 PNS Baru Pemprov DKI, Sandiaga Tegaskan Soal Integritas

Lantik 861 PNS Baru Pemprov DKI, Sandiaga Tegaskan Soal Integritas

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melantik 861 PNS baru di lingkungan Pemprov DKI. (Dok. Pemprov DKI)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno melantik 861 PNS baru lingkungan Pemprov DKI di Ruang Pertemuan Blok G, Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (21/11) pagi. Selain memimpin prosesi pengambilan sumpah, Sandi memberikan arahan kepada PNS baru agar terus bekerja maksimal dan profesional.

“Semua pegawai harus mengerti dan memahami visi misi dan program kerja Pemprov DKI Jakarta selama 5 thn mendatang. Juga implementasinya dalam tugas keseharian bapak ibu semua,” tegas Sandi.

Dia menuturkan, saat ini Pemprov DKI dituntut masyarakat yang menginginkan kota Jakarta lebih baik khususnya kesejahteraan rakyat serta sektor pelayanan publik.

Sandi pun menegaskan pentingnya integritas, kedisiplinan, perilaku jujur dan jauh dari tingkah laku koruptif dalam menjalankan tugas kedinasan bagi PNS lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

“Kita harus memberikan layanan terbaik kepada siapapun termasuk masyarakat penyandang disabilitas dan yang termarjinalkan,” ucap Sandi.

Selain itu, Sandi juga mengimbau PNS yang baru saja dilantik supaya tetap setia pada Pancasila dan UUD 1945. DIa pun mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan berjuang mewujudkan visi bersama untuk lima tahun mendatang. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.