Jumat, 27 November 2020

Lawan Apoel, Zidane Harapkan “Trio BBC” Akhiri Puasa Gol

Lawan Apoel, Zidane Harapkan “Trio BBC” Akhiri Puasa Gol

Foto: Trio BBC (Benzema Bale Cristiano) diharapkan mengakhiri puasa golnya. (Marca.com)

Madrid, Swamedium.com – Jelang laga kontra Apoel dalam lanjutan Liga Champions Eropa Group H. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap agar “trio BBC” (Bale-Benzema-Cristiano) dapat mengakhiri puasa golnya.

Bukan hanya di Liga Champions Eropa, di La Liga Spanyol saja ketiga pemain tersebut masih kesulitan untuk membobol gawang lawan. Zidane pun menyoroti, performa Karim Benzema, yang menurutnya, harus mengakhiri juga puasa golnya.

“Masih banyak yang bisa kami lakukan, tapi Benzema merupakan sosok yang paling ingin memberikan kontribusi lebih untuk tim ini, tak ada yang tahu apa yang akan diberikan kepada tim ini kedepan,” ujar Zidane, seperti dilansir Marca.

Masalah lini depan yang tumpul, tidak membuat Zidane gentar menghadapi Apoel FC di Stadion Neo GSP, Rabu (22/11) dini hari nanti WIB.

“Real Madrid bakal menjalani partai sulit, dan kami harus bersiap sebaik mungkin. Saya tahu setiap pertandingan tidak akan berjalan mudah. Maka dari itu saya selalu optimis,” katanya.

Seperti diketahui, Los Blancos berada dalam kondisi yang sangat sulit. Dari sejumlah laga, Real Madrid tidak menunjukan konsistensi yang baik.

Hal ini, disebabkan karena juru gedor Real Madrid “trio BBC” mengalami ‘puasa gol’. Total keseluruhan gol ketiganya sepanjang musim ini hanya menciptakan 4 dari semua laga yang dijalaninya, yakni Benzema 1, Bale 2, dan CR 1. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.