Senin, 23 November 2020

Polisi Temukan Rambut di Mobil Fortuner yang Ditumpangi Setnov

Polisi Temukan Rambut di Mobil Fortuner yang Ditumpangi Setnov

Foto: Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto yang mengalami kecelakaan. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Pihak kepolisan menemukan beberapa helai rambut di dalam mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi tersangka Kasus Korupsi mega proyek E-KTP, Setya Novanto. Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Metro Jaya AKBP Kingkin Winisuda menyampaikannya hal tersebut kepada wartawan.

Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah rambut yang ditemukan tersebut apakah milik Novanto saat terjadinya kecelakaan tunggal di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) lalu.

“Dalam mobil adanya juga rambut, di kursi tengah. Kita belum tahu (itu rambut siapa), makanya nanti kita pastikan dulu,” ungkap Kingkin saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/11).

Untuk memastikan mengenai penemuanya, Kingkin akan meminta keterangan terhadap Setya Novanto selaku korban dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Adapun beberapa helai rambut yang ditemukan, posisinya berada di kursi tengah bagian kiri, tepat dimana Novanto duduk saat mengalami kecelakaan tunggal tersebut.

“Otomatis (periksa Satya Novanto), kan untuk meminta keterangan korbannya. Ini kan masih belum,” jelasnya.

Perlu diketahui, tersangka kasus korupsi E-KTP, Setya Novanto mengalami kecelakaan saat hendak menuju stasiun Metro TV, Jalan Pilar Mas, Kedoya, Jakarta Barat. Dirinya bersama salah seorang wartawan Metro TV Hilman Matauchi dan juga Ajudanya mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.