Senin, 23 November 2020

Selidiki Kecelakaan Setnov, Ditlantas PMJ Kirim Surat ke KPK

Selidiki Kecelakaan Setnov, Ditlantas PMJ Kirim Surat ke KPK

Foto: Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan yang menimpa Tersangka kasus Korupsi mega proyek E-KTP, Setya Novanto. Polisi memanggil saksi ahli dari Toyota guna mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.

“Sudah waktunya hari sabtu memberikan pernyataan, hari Jumat (17 November) kan dipanggil dan hari Sabtu dia baru bisa memberikan hasilnya Sabtu Minggu ini,” ucap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisari Besar Polisi Halim Pagarra di Jakarta, Selasa (21/11).

Namun Halim belum bisa memberikan jawaban seputar penyebab kecelakaan tersebut, sebelum pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara terlebih dahulu

“Saya belum bisa memberikan (penjelasan) sebelum olah TKP dan ini saya mau jemput datanya di Korlantas,” jelasnya.

Saat ini pihaknya tengah mencoba berkoordinasi dengan pihak Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) dengan mengirim surat pemberitahuan terlebih dahulu,

“Nah itu kita mau tanyakan ke pak Setnov. surat sudah kita masukan ke KPK untuk minta pemeriksaan kepada korban,” ujarnya.

Namun saat ditanya apakah pihak KPK sudah memberikan, Halim mengatakan “Kiat belum dapat jawaban dari KPK, kita sudah layangkan ke KPK untuk pemeriksaan sn sebagai saksi korban, kita belum dapat jawabannya dari KPK,” katanya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.