Senin, 23 November 2020

Sulit Datangkan Coutinho, Barcelona Siap Bidik Ozil

Sulit Datangkan Coutinho, Barcelona Siap Bidik Ozil

Foto : Mesut Ozil, gelandang muslim yang ikut membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 menulis di akun twitternya : “I wish all muslims and their families a blessed Eid Mubarak. // tum musluman alemine ve ailelerine hayirli bayramlar dilerim”. (Saya berharap semua muslim dan keluarga mereka yang diberkati Eid Mubarak). (ist)

Barcelona, Swamedium.com – Barcelona FC harus menyudahi keinginannya untuk mendatangkan Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas 2018_ mendatang.

Pasalnya, pihak manajemen The Reds beserta pelatihnya, Jurgen Klopp tidak akan membiarkan pemain berdarah Brazil tersebut mendarat di Camp Nou.

Apalagi, Coutinho dikabarkan masih betah bermain di Liga Inggris, bersama Liverpool dan menyatakan tidak akan pindah pada musim 2018 mendatang.

Melihat hal tersebut, Barcelona FC harus melupakan sosok Coutinho dan memburu pemain incaran yang akan masuk skuat musim depan.

Diketahui, nama Mesut Ozil sudah dalam bidikan baru Barcelona. Keinginan, mendatangkan pemain asal Jerman ini mendapat dukungan dari Sekretaris Teknik Blaugrana, Robert Fernandez.

Seperti dilansir oleh halaman situs klub Barcelona FC, Ozil dinilai pemain yang lebih realistis untuk mendarat di Camp Nou. Ketimbang, Coutinho.

Selain itu, Manajer Umum Barcelona, Pep Sugara mengaku sepakat jika, Ozil didatangkan. Mengingat, kontrak pemain bermata belo tersebut akan habis bersama Arsenal pada Juni 2018 mendatang dan akan lebih murah dari segi harganya (Muchammad Syahputra/jurnalis warga).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.