Senin, 23 November 2020

Usai Dialog, Kadis Perumahan Langsung Tinjau Bukit Duri

Usai Dialog, Kadis Perumahan Langsung Tinjau Bukit Duri

Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan usai berdialog dengan warga Bukit Duri dan Dinas Perumahan di Balai Kota Jakarta, Selasa (21/11) malam. (Iqlima/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Setelah berdialog, antara warga Bukit Duri, Dinas Perumahan, dan Pemprov DKI Jakarta, Kepala Dinas Perumahan langsung ditugaskan meluncur ke Kampung Bukit Duri untuk melakukan peninjauan.

“Langkah pertama sekarang langsung ke lokasi untuk menyelesaikan kebutuhan warga akan shelter, karena itu paling urgent,” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Balai Kota Jakarta, Selasa (21/11) malam.

Sedangkan urusan pembiayaan Anies menyerahkannya langsung kepada Dinas Perumahan sementara dirinya masih menunggu laporan soal besaran lahan di lokasi.

“Nanti Dinas Perumahan. Karena kita belum tau berapa besar lahan yang ada lokasinya, karena itu kepala dinas langsung kesana, langsung kesana mencari lokasinya, begitu ketemu langsung diskusi,” jelas Anies.

Berdasarkan pantauan swamedium.com, setelah dialog selesai, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Agustino Darmawan keluar dari ruangan dengan bergegas tanpa mau dimintai keterangan.

Sementara pemprov DKI akan membangun shelter untuk menampung warga di musim penghujan.

“Sementara, menampung warga, karena ini kan musim hujan, mereka perlu sehat,” ujar Anies. (Ima)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.