Minggu, 29 November 2020

2018 Ground Breaking, Pondok Kelapa jadi Lokasi Program DP Nol

2018 Ground Breaking, Pondok Kelapa jadi Lokasi Program DP Nol

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Seluas 1,3 hektare lahan di Pondok Kelapa telah berhasil dikuasai Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Sarana Jaya. Nantinya lahan tersebut akan dibangun sekira 700 unit rusunami yang merupakan program rumah DP nol rupiah.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno membenarkan hal tersebut. Sandiaga menargetkan proses ground breaking bisa terlaksana awal tahun depan.

“Ini akan mulai dilakukan pembangunan setelah izin pembangunan keluar. Targetnya awal tahun 2018 mereka sudah bisa ground breaking,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Rabu (22/11).

Selain itu, Sandiaga mengaku bangga atas kinerja PD Pembangunan Sarana Jaya dibawah pimpinan Yoory C Pinontoan. Sebab, Yoory dianggap berhasil membebaskan sejumlah lahan tanpa adanya utang sepeser pun.

“Berarti sebuah usaha yang enggak ada pinjaman. Balance sheet sangat sehat. Tanahnya tersebar di seluruh wilayah Jakarta,” ujar suami Nur Asia itu.

“Alhamdulilah dengan terbuka ini pak Pinontoan dan jajarannya saya undang lagi hari ini mereka langsung bisa muncul inovasi rumah DP nol rupiah dan langsung bisa kita fokuskan,” tutupnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.