Minggu, 29 November 2020

Bantai Apoel 6-0, Duo Striker Madrid Kembali Mencetak Gol

Bantai Apoel 6-0, Duo Striker Madrid Kembali Mencetak Gol

Foto: Cristiano Ronaldo memberikan kontribusi dua gol saat Real Madrid menggasak Apoel 6-0. (ist)

Nicosia, Swamedium.com – Real Madrid berhasil memetik kemenangan fantastis usai membenamkan Apoel FC 6-0, pada lanjutan Liga Campions Eropa, Grup H, di Stadion Neo GSP, Nocosia, Selasa (21/11) dini hari tadi.

Kemenangan tersebut sudah cukup membawa Los Blancos di posisi ke 2 dan lolos ke babak 16 besar bersama Tontham Hotspur yang kokoh di puncak klasmen grup H usai menakalukan Borussia Dortmund.

Selain itu, pertandingan dini hari tadi, menjadi sebuah kebangkitan bagi lini serang Real Madrid yang sempat tumpul di awal-awal laga, baik di La Liga hingga Liga Champions Eropa.

Menurut Media Sosial Opta Jose, Cristiano Ronaldo dan Benzema berhasil menunjukan kelasnya sebagai striker menakutkan Eropa. Karena berhasil menyumbangkan, sama-sama dua gol pada laga kontra Apoel.

Namun, gol yang ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo menjadi bukti, bahwa asa pria asal Portugal ini masih ada dan membawa rekor baru di Liga Champions Eropa.

Bapak empat anak ini, menjadi satu-satunya pemain dengan jumlah gol terbanyak untuk satu klub pada gelaran Liga Champions Eropa, dengan 98 kali membobol gawang lawan dan mengungguli seterunya di Barcelona, Lieonel Messi. (Muchammad Syahputra/jurnalis warga)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.