Jumat, 27 November 2020

Madrid Cari Striker, Legenda AC Milan Sarankan Icardi

Madrid Cari Striker, Legenda AC Milan Sarankan Icardi

Foto: Striker INter Milan, Mauro Icardi (ist)

Madrid, Swamedium.com- Real Madrid sedang gencar mencari striker baru pada bursa transfer musim mendatang. Pasalnya, lini depan Los Blancos pada awal musim ini, mengalami kesulitan dalam mencetak gol. Nama Karim Benzema pun terancam keluar dari skuat Zinedine Zidane.

Beberapa nama beken dikaitkan dengan Real Madrid, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan dan kontrak baru yang ditanda tangani oleh para pemain tersebut.

Mantan pemain AC Milan, Daniele Massaro menilai, Real Madrid akan tertarik dengan pemain Inter Milan, Mauro Icardi yang bermain apik dan terus mencetak gol di setiap laganya.

Menurutnya, bukan tidak mungkin posisi Karim Benzema di musim mendatang akan digantikan oleh Icardi yang subur bersama Inter Milan.

“Saya dapat memebritahu anda bila tahun depan, Icardi akan berada di Real Madrid di posisi Karim Benzema,” ujar Massaro seperti yang dilansir Premium Sport.

Diketahui, Icardi bersama Inter Milan sudah sudah menorehkan 13 gol dan berasil membawa pasukan bit hitam berada di posisi ke-2 klasmen sementara Liga Italia.

Patut ditunggu apakah Real Madrid akan tertarik atau tidak dengan Icardi. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.