Senin, 30 November 2020

Partai Golkar Berikan Rekomendasi Khofifah-Emil Siang ini

Partai Golkar Berikan Rekomendasi Khofifah-Emil Siang ini

Foto: Demokrat Resmi usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim (Ari)

Jakarta, Swamedium.com – Partai Golkar siang (22/11) ini akan merekomendasikan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju bersaing di Pilgub Jawa Timur.

Pemberian rekomendasi bagi Khofifah-Emil oleh partai Golkar merupakan yang kedua setelah sebelumnya Partai Demokrat memberikan rekomendasi kepada pasangan ini.

Khofifah sendiri tiba di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 11.15 WIB. Dia disambut oleh Wasekjen Korbid Kepartaian M Sarmuji.

“Bismillah mudah-mudahan sinergitas dari seluruh warga Jawa Timur, dari seluruh partai pengusung dan jejaringnya bukan hanya misalnya kalau kemarin dari Partai Demokrat,” ujar Khofifah begitu tiba di Kantor DPP Golkar.

Khofifah lalu langsung masuk ke dalam kantor DPP Golkar. Tak berselang lama pasangannya di Pilgub Jatim, Emil Dardak tiba di lokasi. Namun tak ada komentar yang keluar dari mulut Emil.

Seperti diketahui, Khofifah dan Emil sudah mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat untuk maju di Pilgub Jatim. Pemberian surat rekomendasi diberikan langsung oleh Ketum P, Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (21/11). (Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.