Senin, 23 November 2020

Pengendara CRV yang Tabrak Pemotor di Senayan, Idap Gangguan Bipolar

Pengendara CRV yang Tabrak Pemotor di Senayan, Idap Gangguan Bipolar

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Prayoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Terkait pengendara mobil Honda CRV yang menabrak belasan pengendara sepeda motor di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/11) malam. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa si pengendara mobil CRV yang bernama Tania Felicia (24) setelah dilakukan tes urine hasilnya negatif menggunakan Narkoba.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua orang tua Felicia, didapati bahwa yang bersangkutan mengalami gangguan mental atau yang disebut gangguan bipolar.

“Kemudian kita berkoordinasi dengan orang tuanya. Kan orang tuanya datang dan mereka kita intrograsi, kita minta keterangan bahwa yang bersangkutan ini mempunyai penyakit bipolar,” ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/11).

Lebih lanjut Argo menjelaskan terkait adanya penyakit yang diidap Felicia, nanti penyidik yang akan memutuskan apakah yang bersangkutan tetap ditahan atau tidak. Saat ini, status Felicia masih bersifat saksi, semalam yang bersangkutan telah dipulangkan ke orang tuanya.

“Ya tentunya kan ada pengecualian ya. Misalnya dia nanti sakit apa itu ya nanti penyidik yang melihat seperti apa,” jelasnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.