Sabtu, 28 November 2020

Persiapan Asian Games, 10 GOR di Ibukota akan Direnovasi

Persiapan Asian Games, 10 GOR di Ibukota akan Direnovasi

Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaporkan, persiapan Asian Games berjalan dengan baik, dari sisi pendanaan pun tak luput dari perhatiannya. (Iqlima/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Menjelang datangnya ASEAN Games 2018 mendatang, sebanyak 10 gelanggang olahraga (GOR) di Jakarta bakal direnovasi, tujuannya untuk digunakan oleh para atlet untuk berlatih.

“Kami akan siapkan 10 GOR yang ada di Jakarta akan di renovasi untuk digunakan berlatih para atlet sebelum Asian Games dimulai” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, di Balai Kota Jakarta, Selasa (21/11) malam.

Selain GOR, Anies juga menyiapkan beberapa venue pertandingan salah satunya BMX.

“Dan ada penambahan tugas untuk menyiapkan venue pertandingan untuk BMX, Alhamdulillah ditetapkan di Jakarta, lokasinya masih kita cari, rencanya akan ditetapkan di Koja, nanti akan kita cek lagi,” terang Anies.

Sejauh ini, Anies melaporkan, persiapan Asian Games berjalan dengan baik, dari sisi pendanaan pun tak luput dari perhatiannya. Anies berharap persiapan terus berjalan lancar sampai waktu pelaksanaan.

“Hal lain adalah fasilitas perpajakan, pajak impor dan lain lain akan dibebaskan, dan ini memudahkan untuk pendanaan, itu yang pertama. Alhamdulillah persiapan Asian Games sejauh ini berjalan baik, mudah mudahan (selalu) begitu ke depan,” tutup Anies. (Ima)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.