Rabu, 02 Desember 2020

Praven-Debby Tumbang di Babak Pertama Hong Kong Terbuka Series 2017

Praven-Debby Tumbang di Babak Pertama Hong Kong Terbuka Series 2017

Hong Kong,Swamedium.com- Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto, harus pulang lebih awal dari Hong Kong Terbuka Series 2017 usai kalah pada babak pertama.

Jordan/Debby menyerah dari ganda campuran asal Jerman, Mark Lamfuss/Isabel Herttrich dua set langsung dengan skor akhir (15-21) dan (19-21). Pertandingan tersebut berlangsung di Hong Kong Coliseum, Selasa (21/11/2017).

Menurut Jordan, kekalahan ganda campuran Indonesia bisa jadi karena kurang tenang saat mengantisipasi serangan lawan.

“Kami kurang dalam bertahan, pada gim kedua kami sempa unggul jauh, tapi dapat terkejar. Lebih ke faktor bertahan saja,” ujar Jordan, seperti yang dilansir situs PBSI.

“Yang perlu dikoreksi hanya permainan kami, kami kurang tenang saat memimpin. Kami ingin cepat selesai saja. Kami banyak lakukan kesalahan. Kalau secara keseluruhan, lawan bermain normal,” lanjut Debby.

Seperti diketahui, capaian ini jauh lebih buruk saat keduanya (Jordan dan Debby) berlaga pada turnament yang sama di tahun sebelumnya.

Pasalnya, Jordan/Debby berhasil menjadi runner up di Hong Kong Super Series tahun 2016 lalu dan sempat menjadikan final pada pertandingan tersebut all Indonesia dengan melawan ganda campuran Tantowi Ahmad/Lilyana Natsir (Put).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.