Senin, 23 November 2020

Sah, Khofifah-Emil Terima Rekomendasi dari Golkar untuk Pilgub Jatim

Sah, Khofifah-Emil Terima Rekomendasi dari Golkar untuk Pilgub Jatim

Foto: Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham menyerahkan rekomendasi dukungan Cagub-cwagub Jatim kepada pasangan Khofifah-Emil (Danang)

Jakarta, Swamedium.com – Partai Golkar secara resmi memberikan dukungannya kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak sebagai calon gubernur dan Calon wakil Gubernur di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Penyerahan dukungan ini diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum Golkar Idrus Marham di DPP Partao Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Rabu (22/11).

“DPP partai Golkar hari ini secara resmi menyerahkan surat keputusan penetapan pasangan cagub dan cawagub jatim, kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak,” kata Idrus.

Idrus menjelaskan dalam prosesnya untuk menyerahkan surat keputusan rekomendasi ini, partai Golkar mendapat rekomendasi dari alim ulama se-Jawa Timur.

“Rekomendasi ini kami berikan setelah mendapat masukan dari Kyai, Bunyai, serta ulama dan pengurus pondok pesantren di Jawa Timur,” jelasnya.

Dirinya pun berharap dengan pemberian dukungan ini, maka kedua pasangan ini ditakdirkan bisa menjadi pemimpin dk Wa Timur.

“Semoga dukungan ini mempermudah pasangan Khofifah-Emil untuk menjadi Gubernur,” tutupmya.(Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.