Senin, 30 November 2020

Terima Rekomendasi, Khofifah: Terima Kasih Golkar

Terima Rekomendasi, Khofifah: Terima Kasih Golkar

Foto: Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Cawagub Emil Dardak saat menerima surat Rekomendasi dari Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham (Danang)

Jakarta, Swamedium.com – Partai Golkar telah menyerahkan rekomendasinya kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elisitiantio Dardak pada Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Khofifah mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang telah mempercayakan rekomendasi tersebut kepada dirinya dan Emil Dardak.

“Terimakasih kepada Plt Ketua Umum Partai Golkar Pak Idrus Marham yang sudah mempercayakan kami sebagai cagub0cawagub Jatim,” kata Khofifah usai menerima rekomendasi dari partai Golkar di DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Nelly Murni Jakarta Barat, Rabu (22/11).

Khofifah menjelaskan dalam pertemuan yang dilakukan antara DPP Partai Golkar bersama Alim Ulama, Kyai, Bunyai, serta Pemimpin pondok pesantren di Jawa Timur, DPP Golkar memberikan support yang luar biasa bagi dirinya dan Emil.

“Setelah melakukan berbagai musyawarah dan pertimbangan, akhirnya kami (Khofifah-Emil) diusung menjadi Cagub-cawagub Jatim,” tutupnya. (Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.