Senin, 23 November 2020

Bertemu Tokoh Agama, Anies Ajak Jaga Kerukunan Warga Jakarta

Bertemu Tokoh Agama, Anies Ajak Jaga Kerukunan Warga Jakarta

Foto: Bertemu tokoh agama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak para pemuka agama menjaga keurukunan antar warga Jakarta. (Dok. Pemprov DKI)

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur DKI Jakarta kembali mengundang para pemuka agama se-Jakarta untuk coffee morning serta bersilaturahmi di Balai Kota, Kamis (23/11) pagi.

Dalam sambutannya, Anies menjelaskan tujuannya bersilaturahmi dengan para pemuka agama, dimana dia menyebut infrastruktur lunak yang ada di Jakarta.

“Ada banyak tantangan di Jakarta mulai dari infrastruktur padat dan juga infrastruktur lunak,” kata Anies.

Jika infrastruktur padat terkait dengan pembangunan fisik mulai dari gedung, jalan, normalisasi sungai dan lain sebagainya. Namun infrastruktur lunak yang dimaksud Anies adalah suasana warganya.

“Infrastruktur lunak ini tidak kelihatan melainkan sangat dirasakan, salah satunya adalah aspek suasana kerukunan umat beragama, mari kita jaga infrastruktur lunak ini bersama,” ajaknya.

Anies memang ingin semakin menguatkan silaturahmi bukan hanya Pemprov DKI dan para pemuka agama melainkan juga antar pemuka agama dan para umatnya.

“Kita ingin mempererat hubungan antar umat beragama dan semua umat beragama memiliki kebebasan untuk menjalankan ibadahnya, dan atas kehadiran bapak ibu dalam silaturahmi ini saya ucapkan terima kasih,” tuturnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.