Senin, 23 November 2020

Imbang Lawan Barcelona, Allegri Sudah Tunjukan Permainan Terbaik

Imbang Lawan Barcelona, Allegri Sudah Tunjukan Permainan Terbaik

Foto: pelatih Juventus Max Allegri (ist)

Turin, Swamedium.com- Juventus berhasil ditahan imbang oleh Baecelona pada laga lanjutan Liga Champions Eropa Grup D dini hari tadi.

Anak asuh Massimilano Allegri tak berhasil membalaskan dendam pada pertemuan awal, kala Juventus dibenamkan Barcelona dengan skor 3-0.

Kendati demikian, mantan pelatih AC Milan tersebut mengaku sudah menunjukan permainan baik yang membuat lini belakang menjadi kuat dan Barcelona merasa kesulitan.

“Itu pertandingan dengan level taktik yang luar biasa, hasil imbang 0-0 pertama kami musim ini dan kami mendapatkannya melawan Barcelona yang bertahan dengan sangat baik musim ini,” ujar Allegri, seperti yang dilansir Mediaset Premium.

Mneurutnya, hasil imbang kontra Barcelona dini hari tadi, akan menjadi modal baik saat Juventus menjalani laga terakhir kontra Olympiakos.

“Kami butuh minimal 8 poin untuk lolos dari grup ini. Namun, Sporting menang di pertandingan kontra Olympiakos. Sehingga kami butuh poin 12,” katanya.

Dengan hasil ini, Juventus berada di urutan kedua klasmen grup D dengan raihan 8 poin beda satu tingkat dengan Sporting CP yang memiliki poin 7 hasil menang lawan Olympiakos.

Sedangkan Barcelona kokoh di puncak klasmen Grup D dan sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan mengoleksi 11 poin (Put).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.