Sabtu, 28 November 2020

Kalah Dari Basel, Pelatih MU Salahkan Lini Depan

Kalah Dari Basel, Pelatih MU Salahkan Lini Depan

Foto: Pelatih MU Jose Mourinho (gettyimages)

Basel, Swamedium.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kecewa dengan para punggawa “Red Devils” atas kekalahan 1-0 dari FC Basel, pada laga lanjutan Liga Champions Eropa, Grup A.

Kekecewaan Mourinho bukan tanpa sebab. Pasalnya, MU sudah menguasai laga pada babak pertama dan kerap kali memberikan ancaman pada lini pertahanan FC Basel.

Namun, lini depan MU terlihat melempem dan hanya membuang peluang matang. Tak hanya itu, tidak fokusnya para pemain, membuat FC Basel dapat mencuri gol di akhir babak kedua. Lewat kaki Michael Lang.

“Seharusnya babak pertama kami unggul 5-0, namun kami gagal menciptakan gol meski bermain dominan, jika melihat pertandingan di babak pertama kami memenangi pertandingan. Saya pikir akan imbang, namun di akhir laga dirinya bisa membobol gawang,” ujar pelatih asal Portugal ini, seperti yang dilansir oleh BBC.

Meski mendapatkan hasilnkurang baio kontra FC Basel, Manchester United tetap kokoh di puncak klasmen Grup A Liga Cahampions Eropa dengan raihan12 poin.

Sedangkan FC Basel dan CSKA Moscow sama sama mengkoleksi 9 poin dan berada di posisi 2 dan 3 klasemen. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.