Sabtu, 28 November 2020

M Taufik Minta TGUPP Dibubarkan, Ini Jawaban Sandiaga

M Taufik Minta TGUPP Dibubarkan, Ini Jawaban Sandiaga

Foto: Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan bengkaknya dana Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) lantaran jumlahnya yang juga banyak karena gabungan Tim Walikota.(Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku belum menerima usulan Wakil Ketua DPRD, Muhammad Taufik soal pembubaran Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Sebelumnya, Taufik menyampaikan usulan tersebut melalui pernyataan di media. Kata Taufik TGUPP tidak memberikan dampak berarti bagi kinerja Gubernur, sehingga lebih baik dibubarkan untuk menghemat anggaran.

“Kalau itu malah Pak Taufik tak menyampaikan ke kami,” ucap Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Kamis (23/11).

“Tapi kita pastikan (TGUPP) ini bukan tempat penampungan tim sukses, kita benar-benar akan put the right man in the right place, yang profesional terbaik di bidangnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, mantan Executive Vice President NTI Resources Ltd itu mengatakan bengkaknya dana TGUPP lantaran jumlahnya yang juga banyak karena juga gabungan Tim Walikota.

“Ini akan dipilih secara terbuka dan akan kita lakukan secara terang benderang orang-orang yang terbaik, tapi komposisinya belum ada,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.