Selasa, 01 Desember 2020

Polisi Pastikan Pemeriksan Setnov Soal Kecelakaan Cukup

Polisi Pastikan Pemeriksan Setnov Soal Kecelakaan Cukup

Foto: Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra. (Iqlima/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tidak akan melakukan pemeriksaan lagi terhadap Setya Novanto terkait kasus kecelakaan tunggal yang dialami dirinya di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) lalu.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan hari ini, Kamis (23/11) di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra mengatakan bahwa hasil keterangan yang dibutuhkan pihak kepolisian dirasa cukup karena yang bersangkutan hanya sebagai korban.

“Mudah mudahan sudah cukup, kami rasa sih sudah cukup,” ucap Halim di KPK, Kamis (23/11).

Saat ditanya mengenai kecelakaan yang dialami Ketua Umum Partai Golkar tersebut apakah ada rekayasa, Halim menjelaskan “Iya kecelakaan murni. Kan masih ada yang kami kumpulkan dari atpm. Kan kami ada gelar perkara,” jelasnya.

Sementara itu keterangan yang didapat dari pemeriksaan hari ini, Halim mengatakan mengenai kronologi yang disampaikan tersangka Hilman Mattauch dengan Setya Novanto sama.

“Memang sesuai dengan keterangan tersangka maupun korban,” paparnya.

Perlu diketahui, tersangka kasus korupsi E-KTP, Setya Novanto mengalami kecelakaan saat hendak menuju stasiun Metro TV, Jalan Pilar Mas, Kedoya, Jakarta Barat. Dirinya bersama salah seorang wartawan Metro TV Hilman Matauch dan juga Ajudannya mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.