Senin, 23 November 2020

Temui FKUB, Ini Pesan yang Ingin Anies Sampaikan

Temui FKUB, Ini Pesan yang Ingin Anies Sampaikan

Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Anies mengatakan ingin menunjukan jika dirinya serius terhadap keberadaan forum-forum keagamaan di Jakarta dan siap mendukungnya. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pagi ini menggelar pertemuan morning coffee bersama sejumlah ulama dan tokoh agama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), di Balai Kota, Jakarta, Kamis (23/11).

“Ini adalah pertemuan pembuka kita bersilaturahmi, nanti akan ada banyak follow up kerja bersama,” ucap Anies usai pertemuan.

Melalui acara tersebut, Anies mengatakan ingin menunjukan jika dirinya serius terhadap keberadaan forum-forum keagamaan di Jakarta dan siap mendukungnya.

“Pemprov DKI akan serius memastikan bahwa komunikasi interaksi umat beragama berjalan dengan baik sehingga peran Pemprov untuk mendukung kegiatan FKUB itu juga bisa kita optimalkan,” jelas mantan Mendikbud itu.

Adapun pertemuan tersebut berlangsung tertutup, Anies sendiri enggan membocorkan apa saja yang dibicarakan. Namun salah satu yang diungkapkan Anies jika dirinya membicarakan soal kebijakan Monas untuk kegiatan agama. Kata Anies, selain Islam kegiatan agama lain pun boleh terselenggara di Monas. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.