Jumat, 27 November 2020

Bahas Novanto, Idrus Marham Akan Sambangi Ical

Bahas Novanto, Idrus Marham Akan Sambangi Ical

Foto: Plt Ketua Umum sekaligus Sekjen Golkar Idrus Marham (danang)

Jakarta, Swamedium.com – Plt Ketua Umum Golkar Idrus Marham sore ini akan menemui Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Pertemuan ini dilakukan guna membahas rapat pleno terkait posisi Setya Novanto yang kini ditahan KPK karena menjadi tersangka kasus korupsi e-KTP.

“Tadi disampaikan rentan keputusan rapat pleno DPP Golkar. Kenapa kota sampai karena ini penting supaya pimpinan ormas bisa sosialisasikan kepada anggotanya,” ujar Idrus di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017).

Diketahui dalam rapat, Idrus ditunjuk sebagai Plt Ketum Golkar hingga keputusan praperadilan Novanto. Bila menang praperadilan, maka Novanto tetap akan menjadi ketum. Namun jika kalah, dia akan diminta mengundurkan diri tapi bila tidak berkenan, maka DPP Golkar akan menggelar munaslub untuk mencari pengganti Novanto.

“Kita tepat solid karena keputusan rapat pleno pada hakikatnya membangun kebersamaan dan soliditas keluarga partai Golkar,” sebut Idrus.

Dia juga mengatakan setelah ini akan menemui Ical bersama jajaran Dewan Pembina Golkar. DPP akan memberikan laporan yang sama soal nasib Novanto.

“Nanti kita akan ketemu dewan pembina, (agenda) sama dengan ini,” jelas Idrus. (*/dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.