Senin, 23 November 2020

Christian Gonzales Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas U-19?

Christian Gonzales Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas U-19?

Foto: Christian Gonzales dikabarkan akan menjadi pelatih Timnas U-19 (ist)

Jakarta,Swamedium.com – Nama Cristian Gonzales akhir-akhir ini sering kali dikaitkan dengan kursi kepelatihan Timnas Indonesia U-19 usai ditinggal oleh Indra Sjafri.

Isu tersebut makin kencang terasa, setelah, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menyebut kedua nama, yaitu Bima Sakti yang saat ini menjadi asisten pelatih Timnas U-23 dan El Loco Gonzales untuk menunggangi punggawa muda Indonesia U-19.

Menurut Gonzales, jika memang ada kesempatan besar untuk melatih Indonesia U-19, striker Arema FC ini akan mempertimbangkannya terlebih dahulu.

“Saya belum bisa jawab apa-pa, dari PSSI juga belum memberitahu. Yang pasti masih ingin bermain. Tapi juga siap membantu Timnas Indonesia agar bisa lebih baik, poinnya seperti itu,” ujar Gonzales, seperti yang dilansir Bola.com.

Diketahui, pemain naturalisasi ini masih teringkat kontrak oleh Arema FC hingga Februari 2018 mendatang. Jika pria berusia 41 tahun ini memang benar akan menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19.

Maka, hal tersebut bisa dibilang sesuatu yang baik. Karena, El Loco sendiri sudah banyak sekali pengalaman di kanca sepak bola Indoesia. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.