Senin, 23 November 2020

Jelang Laga Uji Coba Kontra Guyana, Luis Milla Berikan Kesempatan Punggawa Muda

Jelang Laga Uji Coba Kontra Guyana, Luis Milla Berikan Kesempatan Punggawa Muda

Foto: Pelatih Timnas Indonesia Lois Milla (ist)

Jakarta,Swamedium.com – Timnas Indonesia akan kembali menggelar laga uji coba ketiganya melawan Guyana di Stadion Patriot Bekasi pada Sabtu (25/11/2017) besok malam.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Timas Indonesia, Luis Milla memberikan kesempatan penuh bagi pemain muda U-23 untuk mempersolid permainan.

Seperti yang dilansir Bola.com, Luis Milla menilai, laga uji coba ini juga sebagai ajang persiapan pemain muda U-23 untuk berlaga pada gelaran Asian Games 2018 mendatang.

Selain itu, Milla juga sudah memulangakan 7 pemain senior dan hanya meningalkan satu pemain naturalisasi Indonesia, Iliaj Spasojevic.

Tujuh pemain senior yang dipulngkan diantarnya, Andrytany Ardhyasa, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Ahmad Jufriyanto, M Taufiq, Bayu Pradana, Andik Vermansah dan Boaz Solossa.

Seperti diketahui, pada gelaran Asian Games 2018 nanti, setiap negara boleh menggunakan jasa pemain senior, namun hanya 3 orang saja dan sisahnya para punggawa tim U-23.

Namun, hingga saat ini Milla belum menunjuk nama tiga pemain yang akan dibawanya pada gelaran Asian Games 2018 mendatang. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.