Jumat, 27 November 2020

Kaka Bangga Milan Lolos ke 32 Besar Liga Eropa

Kaka Bangga Milan Lolos ke 32 Besar Liga Eropa

Foto: Kaka saat masih berseragam AC Milan (ist)

Milan, Swamedium.com – AC Milan berhasil lolos ke babak 32 besar Liga Eropa, usai membantai Austria Wina dengan skor telak 5-1 di Stadion San Siro. Jumat (24/11/2017) dini hari tadi.

Kemenangan tersebut, membuat mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka merasa bangga. Pasalnya, Rossoneri sempat tertinggal terlebih dahulu.

“Tim bermain dengan baik dan mengamankan kemenangan meski sempat kebobolan,” ujar Kaka, seperti yang dilansir Sky Sport Italia.

Selain itu, kehadiran Kaka di Stadion membuatnya menjadi tamu luar biasa. Apalagi kenangan saat bersergam merah hitam hingga saat ini tidak pernah dilupakannya.

“Kota dimana saya pernah melewato begitu banyak kenangan di dalam hidup saya. Luar biasa rasanya. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana hubungan saya dengan kostum dan AC Milan,” katanya.

Diketahui, AC Milan berada di grup D pada gelaran Liga Eropa. Kemenangan besar tersebut membuat Rossoneri kokoh di puncak klasmen dan berhasil lolos ke babak 32 besar.

Sementara itu, klub yang sudah memastikan tempat di 32 besar selain AC Milan adalah, Villareal, Dynamo Kyiv, Partizan, Braga, Atalanta, Olympique Lyon, Steau Bucuresti, Viktorin Plzen, Arsenal, RB Salzburg, Osterstund, Lazio,Nice, Zenit St Petersburg dan Real Sociedad. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.