Jumat, 27 November 2020

Sandiaga Pastikan Anggaran 2018 Efektif dan Jangkau Kelas Bawah

Sandiaga Pastikan Anggaran 2018 Efektif dan Jangkau Kelas Bawah

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, untuk efektifitas anggaran dirasa perlu memangkas anggaran yang sebelumnya dirasa besar. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI 2018 terus menjadi sorotan masyarakat. Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku tidak terganggu.

Bang Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno justru mengatakan akan tetap fokus menyisir anggaran dan memastikan anggaran tersebut digunakan untuk masyarakat kaum marjinal.

“Enggak sama sekali (terganggu), kita fokus untuk anggaran masyarakat yang termarjinalkan dan miskin, kita tujuannya ingin memastikan bahwa anggaran ini efektif,” tegas Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Jumat (24/11).

Lanjut, Sandiaga mengatakan, untuk efektifitas anggaran dirasa perlu memangkas anggaran yang sebelumnya besar.

“Silahkan direview dan kami mengundang masyarakat lihatin line by line yang dibahas di DPRD supaya nanti tercapai anggaran yang sangat hemat,” jelasnya.

“Yang bengkak itu kan di PMD, BUMD, itu bengkak banget alhamdulillah kemarin kita bisa negosiaasi dan pangkas,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.