Jumat, 27 November 2020

Selama Meningkatkan Persatuan, Sandiaga Dukung Reuni Alumni 212

Selama Meningkatkan Persatuan, Sandiaga Dukung Reuni Alumni 212

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung reuni akbar alumni 212 selama dilakukan untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan warga. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang meningkatkan persatuan, termasuk reuni akbar alumni 212.

Meski demikian, Sandiaga sendiri belum menerima undangan untuk menghadiri acara tersebut.

“Belum dapat sampai sekarang, undangannya belum di meja saya. Tapi katanya saya diundang. Kita liat tentunya pak Anies yang mengkomandoi sendiri untuk acara yang dilakukan di Monas,” ucap Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Jumat (24/11).

Sandiaga menjelaskan, selama acara tersebut untuk membangun persatuan warga Jakarta ia akan mendukung jalannya acara.

“Ya, selama itu meningkatkan kesatuan dan persatuan daripada masyarakat dengan guyub rukun, kita ingin membangun Jakarta bersama-sama,” bebernya.

Terlepas dari itu, pengusaha nasional itu meminta masyarakat bersatu di tengah persaingan global. Ia berharap masyarakat dapat bersama-sama mendukungnya melawan kesenjangan selama lima tahun ke depan.

“Kalau saya bisa ngutip ada salah satu teman saya bilang ‘bersatu saja kita belum tentu menang melawan persaingan, karena saingan kita seluruh dunia. Apalagi kalau kita terpecah belah,” kata Suami Nur Asia itu.

“Jadi saya ingin mengimbau semua masyarakat untuk bersatu, lima tahun ke depan Anies-Sandi punya tugas berat untuk memerangi kesenjangan yang ada, jadi kita butuh dukungan dari semua pihak,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.